PEMILIHAN GUBERNUR/WAKIL GUBERNUR ACEH DAN BUPATI/WAKIL BUPATI ACEH BESAR TANGGAL 15 PEBRUARI 2017 -    PENELITIAN DAN PENCOCOKAN DATA PEMILIH OLEH PPDP MULAI TANGGAL 8 SEPTEMBER HINGGA 7 OKTOBER 2016. PASTIKAN NAMA ANDA TERCANTUM DALAM DAFTAR PEMILIH UNTUK PEMILUKADA 2017
Link Terkait

Jumlah Pemilih Sementara Aceh Besar: 259.303

Thursday, 27 October 2016

Kota Jantho – KIP Aceh Besar menetapkan Daftar Pemilih Sementara pada Pemilihan Tahun 2017 mendatang sebanyak 259.303 orang. Acara yang berlangsung di Grand Nanggroe ini (27/10/2016), dihadiri oleh tim kampanye pasangan calon, Panwaslih Aceh Besar, Disdukcapil, perwakilan partai politik, dan seluruh ketua, anggota dan sekretaris PPK dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar. KIP juga mengundang pihak LP/rumah tahanan yang terdapat dalam wilayah kerjanya.

Hafidh Hs, komisioner KIP Aceh Besar yang mengetuai Divisi Data menyebutkan, penetapan DPS adalah hasil pemutakhiran data pemilih yang dilakukan oleh PPDP selama satu bulan yang telah berlangsung mulai tanggal 7 September sampai dengan 8 Oktober 2016 yang lalu. “Sebelumnya DPS juga telah ditetapkan oleh PPS dan PPK sesuai tingkatan dan jumlah masing-masing untuk selanjutnya akan kita tetapkan pada hari ini” kata Hafidh.

Setelah ditetapkan pada tingkat kabupaten, DPS selanjutnya akan ditetapkan ditingkat provinsi oleh KIP Aceh pada tanggal 3 November 2016.

Rapat Pleno Rekapitulasi Data Pemilih Hasil Pemutakhiran dan Penetapan DPS Tingkat Kabupaten Aceh Besar

Rapat Pleno Rekapitulasi Data Pemilih Hasil Pemutakhiran dan Penetapan DPS Tingkat Kabupaten Aceh Besar

2-copy

2-copy 3-copy