PEMILIHAN GUBERNUR/WAKIL GUBERNUR ACEH DAN BUPATI/WAKIL BUPATI ACEH BESAR TANGGAL 15 PEBRUARI 2017 -    PENELITIAN DAN PENCOCOKAN DATA PEMILIH OLEH PPDP MULAI TANGGAL 8 SEPTEMBER HINGGA 7 OKTOBER 2016. PASTIKAN NAMA ANDA TERCANTUM DALAM DAFTAR PEMILIH UNTUK PEMILUKADA 2017
Link Terkait

KIP Mulai Lakukan Distribusi Logistik Pilkada 2017

Saturday, 28 January 2017

Proses sortir logistik Pilkada 2017 oleh KIP Aceh Besar

Proses sortir logistik Pilkada 2017 oleh KIP Aceh Besar

Kota Jantho – Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Besar terus melakukan persiapan menjelang pelaksanaan Pemilihan tahun 2017. Salah satunya adalah mulai melakukan proses distribusi logistik non surat suara, seperti formulir kebutuhan TPS, PPS dan PPK.

Muhammad Junaidi, ketua divisi Logistik KIP Aceh Besar menuturkan pihaknya saat ini sedang melakukan proses sortir dan penghitungan serta distribusi logistik menjelang hari pencoblosan pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. “KIP Aceh Besar saat ini sudah merampungkan proses logistik di angka 95 persen, baik untuk kebutuhan logisitik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar maupun pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh” katanya.

Logistik Pilkada 2017

Logistik Pilkada 2017

Menurut Junaidi, pihaknya juga telah menerima logistik dari KIP Aceh untuk keperluan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. “Semua kebutuhan formulir, kotak suara, bilik dan lain-lain hampir rampung kami lakukan proses penyortiran dan penghitungan kebutuhannya” tambah Junaidi.

“Khusus formulir model C6 atau undangan kepada pemilih saat ini tengah dilakukan proses distrubusi ke PPK untuk kemudian diteruskan kepada PPS” jelasnya lebih lanjut. KIP menargetkan minggu kedua bulan Februari proses distribusi logistik akan rampung dilaksanakan.

20170128_151635