PEMILIHAN GUBERNUR/WAKIL GUBERNUR ACEH DAN BUPATI/WAKIL BUPATI ACEH BESAR TANGGAL 15 PEBRUARI 2017 -    PENELITIAN DAN PENCOCOKAN DATA PEMILIH OLEH PPDP MULAI TANGGAL 8 SEPTEMBER HINGGA 7 OKTOBER 2016. PASTIKAN NAMA ANDA TERCANTUM DALAM DAFTAR PEMILIH UNTUK PEMILUKADA 2017
Link Terkait

Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Aceh Besar

Tuesday, 25 October 2016

Kota Jantho – Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Besar melakukan pengundian, penetapan dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar pada Pemilihan tahun 2017, Selasa (25/10/2016) di Kota Jantho.

Rapat pleno terbuka pengundian, penetapan dan pengumuman tersebut dihadiri oleh kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, yaitu pasangan Mawardi Ali dan Tgk. H. Husaini A. Wahab, serta pasangan Saifuddin Yahya, SE dan Juanda Djamal, ST, partai pendukung dan tim kampanye pasangan calon. Sedangkan dari pihak pemerintah Aceh Besar nampak hadir Asisten 1  Aceh Besar, Ketua DPRK, Kajari Jantho, Ketua Pengadilan,  serta undangan lainnya. Panwaslih Aceh Besar juga hadir ketua dan semua anggotanya.

Berikut adalah hasil dari pengundian nomor urut :

Nomor Urut 1 (satu) : Mawardi Ali dan Tgk. H. Husaini A. Wahab

Nomor Urut 2 (dua) : Saifuddin Yahya, SE dan Juanda Djamal, ST

4-copy

Rapat Pleno Terbuka KIP Aceh Besar Pengundian, Penetapan dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar Pemilihan Tahun 2017, di Kota Jantho (25/10/2016)

 

Penarikan Nomor Urut Oleh Pasangan Calon

Penarikan Nomor Urut Oleh Pasangan Calon

7-copy

Hasil Penarikan dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar Pemilihan Tahun 2017; Nomor Urut 1: Mawardi Ali dan Tgk. H. Husaini A. Wahab, Nomor Urut 2: Saifuddin Yahya, SE dan Juanda Djamal, ST