PEMILIHAN GUBERNUR/WAKIL GUBERNUR ACEH DAN BUPATI/WAKIL BUPATI ACEH BESAR TANGGAL 15 PEBRUARI 2017 -    PENELITIAN DAN PENCOCOKAN DATA PEMILIH OLEH PPDP MULAI TANGGAL 8 SEPTEMBER HINGGA 7 OKTOBER 2016. PASTIKAN NAMA ANDA TERCANTUM DALAM DAFTAR PEMILIH UNTUK PEMILUKADA 2017
Link Terkait

Hari ini Pendaftaran Calon Dibuka

Wednesday, 21 September 2016

_9344863066

 

Kota Jantho¬†– Sesuai jadwal dan tahapan Pemilihan 2017, mulai hari ini Rabu, tanggal 21 sampai dengan 23 Sepetember 2016, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar membuka pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai politik. “Tempat pendaftaran adalah di kantor KIP Aceh Besar hingga pukul 16.00 WIB, kecuali hari terakhir, pendaftaran dibuka hingga pukul 24.00 WIB” kata Junaidi Ngoh Di, ketua Divisi Teknis ¬†KIP Aceh Besar.

Menurut Junaidi, KIP Aceh Besar telah siap menerima kedatangan pasangan calon untuk melakukan pendaftaran. “Kita telah menyiapkan segala hal untuk memperlancar tahapan pencalonan dan pendaftaran bapaslon dari parpol ini, termasuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian dari Polres Aceh Besar sebagai penanggungjawab keamanan” papar Ngoh Di.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak bapaslon kepada KIP Aceh Besar, pada hari pertama tidak akan ada bakal pasangan calon yang akan melakukan pendaftaran. “Pendaftaran baru akan dilakukan pada hari Kamis, tanggal 22 September 2016, yaitu bakal calon atas nama Ir. Mawardi Ali berpasangan dengan Tgk. H. Husaini AW, yang diusung gabungan partai politik, akan melakukan pendaftaran pada pukul 09.00 WIB. Selanjutnya pada hari Jum’at, tanggal 23 September 2016, pasangan Saifuddin Yahya, SE (Pak Cek) berpasangan dengan Juanda Djamal, ST akan mendaftar ke KIP. Informasinya mereka akan mendatangi kantor KIP setelah pelaksanaan shalat Jum’at, atau sekitar pukul 15.00 WIB” papar Junaidi.