PEMILIHAN GUBERNUR/WAKIL GUBERNUR ACEH DAN BUPATI/WAKIL BUPATI ACEH BESAR TANGGAL 15 PEBRUARI 2017 -    PENELITIAN DAN PENCOCOKAN DATA PEMILIH OLEH PPDP MULAI TANGGAL 8 SEPTEMBER HINGGA 7 OKTOBER 2016. PASTIKAN NAMA ANDA TERCANTUM DALAM DAFTAR PEMILIH UNTUK PEMILUKADA 2017
Link Terkait

KIP Coret PKP Indonesia Dari Daftar Partai Pengusung

Monday, 6 February 2017

Kota Jantho – Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Besar mencoret Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia sebagai partai pendukung salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar pada Pemilihan Tahun 2017.

Hal ini disampaikan oleh Junaidi, Ketua Divisi Pencalonan KIP Aceh Besar, Jum’at (3/2/2017). Menurut komisioner KIP yang akrab dipanggil Ngoh Di ini, pencoretan PKP Indonesia dari daftar partai pendukung dilakukan sesuai dengan surat KPU No. 90/KPU/II/2017 yang memerintahkan KIP Aceh Besar untuk melakukan koreksi/pencoretan PKP Indonesia sebagai partai pendukung pasangan calon Mawardi Ali dan Tgk. H. Husaini A Wahab.

Junaidi juga menambahkan pencoretan PKP Indonesia sebagai partai pendukung tidak mempengaruhi pencalonan pasangan Mawardi Ali dan Tgk. H. Husaini A Wahab. “Karena dari segi kecukupan syarat partai pengusung, pasangan ini melampaui syarat minimal yang disyaratkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku” jelas Junaidi.

*****